Harga Acer Predator 15 dan Spesifikasi


Harga Acer Predator 15 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone dan Laptop asal Taiwan yakni Acer memang meluncurkan beberapa seri produk Predator yakni phablet, tablet dan notebook atau laptop. Pada penghuung tahun 2015, Acer merilis produk Predator di Indonesia yakni Laptop Gaming Acer Predator 15. Laptop Acer Predator 15 ini menyasak kalangan gamers yang mencari laptop game dengan mesin berkualitas tinggi dan spesifikasi tangguh pada kinerja dan performa. Harga Acer Predator 15 di Indonesia sendiri dilepas cukup mahal hingga puluhan juta karena memang menyasak kalangan atas.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Laptop gaming ini memang terbilang tangguh dan mumpuni. Tak ayal banderolan harga Laptop Acer Predator 15 ini sendiri cukup mahal dan tentunya hanya mampu terjangkau untuk kalangan atas saja. Laptop gaming Acer Predator 15 ini telah tersedia di Indonesia bersama varian Acer Predator 17 dengan layar 17 inchi. Penasaran dengan jeroan laptop gaming super tangguh ini ? simak ulasan spesifikasi Acer Predator 15 dan harga terbaru di Indonesia pada ulasan berikut.

Review Spesifikasi Acer Predator 15

Spesifikasi  laptop Acer Predator 15 ini memang mengunggulkan performa dan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai macam game dari kelas ringan hingga kelas berat. Laptop ini mengusung layar IPS Full seluas 15.6 inchi yang telah didukung dengan hgh-brightness Acer Comfyview sehingga suguhan layar luasnya cukup cemerlang, jernih dan memanjakan mata para gamers. Layar luasnya juga hadir dalam dimensi yang besar mencapai 391 x 299,5 mm dengan bodi berketebalan 38.4 mm. Sementara bobot Laptop Acer Predator 15 ini sendiri mencapai 3.4 kilogram. Tersedia warna hitam dengan kombinasi warna merah yang terlihat garang namun tetap menawan.

Kelebihan Acer Predator 15 ini adalah pada dapur pacu yang ditawarkan sebagai Notebook atau Laptop gaming super tangguh. Kinerja Acer Predator 15 dipersenjatai oleh mesin dengan spesifikasi tinggi yakni chipset Intel Core i7-6700HQ dengan membawakan processor Quad-core berkecepatan 2.6 GHz yang juga didukung dengan generasi Skylake dari TurboBoost hingga kecepatan 3.5 GHz super tangguh dan responsif. Kapasitas RAM 16 GB DDR4 pun siap memperkuat setiap performa dan kinerja notebook gaming Acer Predator 15 dengan harga selangit ini. Kapasitas RAM tersebut bersifat upgradeable hingga kapasitas maksimal 64 GB untuk mendukung setiap performa dan komputasi yang luar biasa cepatnya.



Kebutuhan bermain gae para pengguna Laptop Acer Predator 15 ini pun cukup nyaman bahkan tanpa lag yang berarti saat digunakan bermain game dengan ukuran berat. Pasalnya untuk meniadakan lag atau macet dalam laptop gaming Acer Predator 15 ini, disematkan Killer DoubleShot Pro LAN yang dipadu dengan koneksi Ethernet dan Wi-Fi sehingga memberikan kecepatan terbaik saat bermain game. Laptop gaming Acer Predator 15 dengan harga tinggi ini juga memiliki tombol pengunci windows da touchpad agar tidak terpencet ketika menggunakan laptop ini.

Untuk visual grafis Acer Predator 15 dengan harga cukup tinggi di Indonesia ini disematkan dua chip grafis dari GPU Nvidia GeForce GTX 970M dengan 1280 CUDA core dalam speed 924 MHz dan TurboBost lebih cepat dalam antarmuka memori 192 Bit juga paduan memori GDDR5 dengan speed 5 GHz dan dperkuat RAM 3 GB. Dengan demikian vsual grafis ketika bermain game dalam Acer Predator 15 cukup mulus dan memanjakan mata pengguna.

Ruang penyimpanan dalam laptop gaming Acer Predator 15 ini disematkan hard disk dengan kapasitas 1 TB (TetraByte) dimana ditanamkan bersama SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128 GB. Sementara untuk kebutuhan konektivitas, Acer Predator 15 dengan harga tinggi ini didukung dengan fitur Wi-Fi. Sementara untuk kebutuhan transfer data, disematkan fitur Bluetooth, satu port USB Type C terbaru, tiga port USB type 3.0 dan satu USB 3.0 port untuk kebutuhan port charging. Sementara untuk port HDMI sendiri memiliki satu port HDMI 4K Output dan satu port Display Port (support G-Sync).

Bagi gamers sejati yang memang gemar berlama-lama bermain game dalam laptop Acer Predator 15 ini, tidak perlu khawatir suhu panas pada perangkat gaming ini. Pasalnya Acer telah membekali laptop Predator 15 dengan fitur predator FrostCore yakni modul kipas Cooler Master. Saat membutuhakan, pengguna dapat memasukkan modul pendingi ini kedalam slor drive optic yang disediakan. Laptop Acer Predator 15 ini juga mengusung dua kipas berkeepatan tinggi yang dapat mengurangi debu yang menumpuk sehingga sirkulasi udara tetap berjalan baik. Yak hanya itu dengan harga Acer Predator 15 yang cukup mahal, dibekalkan pula aplikasi CoolBoost dalam opsi Turbo Mode untuk memberikan kecepatan kipas ekstra cepat.



Fitur lain yang berhubungan dengan gaming adalah control panel dengan nama PredatorSense yang berguna untuk mengatur tombol makro dan micro ketika bermain game. Pengguna Acer Predator 15 juga dapat mengatur pencahayaan keyboard dengan tombol makro yang dimiliki. Sistem pengoperasian dalam laptop Acer Predator 15 ini menggunakan Microsoft Windows 10.

Tidak hanya mengunggulkan kemampuan gaming yang hadal dan menjanjikan, laptop gaming Acer Predator 15 dengan harga kelas atas ini juga mampu menyajikan audio berkualitas. Dalam laptop Acer Predator 15 ini disematkan teknologi SoundPound yakni SoundPound 2.1 yang mengusung 2 speaker dan 1 subwoofer. Tak hanya  itu keluaran audio Acer Predator 15 ini juga telah menggunakan teknologo Dolby audio yang cukup jenrih dan memanjakan telinga.

Laptop gaming Acer Predator 15 dnegan harga cukup mahal ini juga dibekali engan kamera HD Webcam yang juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas HD 720p. Smenetara baterai Acer Predator 15 sendiri memiliki kapasitas 6000 mAh atau baterai 8 Cell 88Wh yang memiliki daya tahan hingga 6 jam lamanya. Update harga Acer Predator 15 terbaru cek dibawah ini.

Harga Acer Predator 15

Harga Acer Predator 15 Baru : Rp 27.999.000,-

Harga Acer Predator 15 Bekas : Rp –

Laptop Acer Predator 15 ini telah hadir dan dipasarkan di Indonesia dengan mengandeng salah satu toko online terkemuka. Acer Predator 15 menjadi pilihan jitu untuk anda para gamers sejati. Harga Acer Predator 15 terbaru dilepas Rp 27.999.000 per unit dalam warna hitam kombinasi merah dengan desain yang terlihat garang. Ketersediaan Acer Predator 15 dapat anda peroleh di Lazada dimana sebelumnya dibuka pre order dari 14-22 Desember 2015.

Spesifikasi Acer Predator 15


NotebookACER PREDATOR 15 (2015)
Dimensi391 x 299.5 x 38,5 mm
Berat3.4 kg
Tipe LayarIPS (In-Plane-Switching) Full - High-brightness Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio
Ukuran Layar15.6 inches
Resolusi LayarFull HD 1920 x 1080 pxl
PenyimpananSSD 128 GB dan HDD 1 TB
RAM2 X 8GB DDR4, Upgradable to 64 GB DDR 4
OSMicrosoft Windows 10 Home
ChipsetIntel® Core™ i7-6700HQ
CPQuad-core 2.6 GHz, TurboBoost up to 3.5 GHz (6MB Cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz)
GPUNvidia GeForce GTX 970 VRAM 3 GB 1280 CUDA Core Speed 924MHz
WLAN• Yes, 802.11ac wireless LA
• Killer DoubleShot Pro LAN
• Ethernet (RJ 45) Port
BluetoothYes, v4.0, LE
USB• 3x USB 3.0 port
• 1x USB 3.0 port with power off charging
• 1x USB 3.1 type C
HDMI port• 1x HDMI 4K Output
• 1x Display Port (support G-Sync)
Card ReaderYes
Conectivityport DisplayPort
Audio• 1x microphone jack
• 1x audio jack
• 2x speaker with subwoofer (Predator 15)
• 4x speaker with 2 subwoofer (Predator 17)
• Dolby Audio Premium sound
• Predator TrueHarmony Premium
• Predator Purified Voice
• Support headphone output with amplifier (600Ω)
• Skype Certified
KameraAcer Crystal Eye HD Webcam with 1280x720 resolution & 720p HD audio/video recording
Beattery8 Cell 88Wh, 6000mAh
Daya Tahan6 jam
WarnaHitam
AccessoriesPredator FrostCore Easy-swappable 3rd fan module
Demikian ulasan mengenai harga Acer Predator 15 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini sebagai referensi laptop gaming tangguh. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan dapat membantu sobat pembaca sekalian.

BACA JUGA HARGA ACER PREDATOR 17 DAN SPESIFIKASI
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment